=> sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang sms malah di baca sama monyet..!!!! kampret!!!!!!!!

=>mobil apa yang paling dikagumi orang ?
mobilang gw?
Bis apa yang paling keren ?
Bisa jadi gw..
bus apa yang disukai orang?
busyet gw lagi

=>klo u jd bunga w rela jd kpu”
klo u jd siank w rela jd mlem ..
klo u jd laut w rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
w rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !

=>Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

=>Berita kehilangan” Telah hilang seekor monyet cangak dari kandangnya. apabila membaca berita ini harap segera pulang. Et dah bosen amat ya.. Kiri hutan Kanan Hutan Depan orang utan…