Seorang wanita berada dalam sebuah taxi ..
lalu wanita tersebut mendadak kebelet pipis lalu ia
bertanya kepada supirnya :
Ny : “Pak supir saya kebelet pipis nih … bisa minggir dulu nggak Pak ! …”
Supir : “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi …. kalau ibu bener
kebelet, pipis dari dalam aja bu…tapi
dibuangnya keluar ya bu …..

Lalu si
ibu menuruti kata si supir, di bukalah
jendela dan pipislah ibu itu dari dalam
taxi ….,

tetapi ketika ingin selesai
ada polisi melintas membawa PM dengan ngebut
dari sisi jendela itu …… lalu
polisi itu memberhentikan
taxi tersebut, dan ibu itu langsung
merapihkan diri …..
Polisi : ” saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi …..”
Ny : ” maaf pak … tadi saya tidak sengaja …….soalnya….!! “
Polisi : ” sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf … saya sempat melihat
tadi ..walaupun sebentar saya tau
pelakunya itu bewokan ….. “
Ny : ” !@#$!%^% *#@$%&…… “
maksud LOh !!!!